Game Perang Offline Android

Game Perang Offline Android

Game Perang Offline Android – Game pertarungan offline terbaik 2020 hp Android, game offline perang kerajaan, game HD ukuran kecil dan ringan, game terbaru 2020, game mod, dll.

Untuk mengisi waktu luang agar kita tidak melongo atau melamun maka melakukan permainan game perang bisa menjadi solusinya.

Jenis game ini memang bikin seru jika kita mainkan plus menantang banget loh sob apalagi kita tidak memerlukan kuota internet karena dapat dimainkan secara offline.

Game pertarungan memang sangat disukai kalangan remaja dengan tampilan grafis yang memukau.

Namun terasa ringan sangat dimainkannya dikarenakan perangkat sekarang sudah canggih-canggih dibandingkan versi yang terdahulu.

Tidak mudah memang untuk memainkannya karena dibutuhkan skill tersendiri agar Anda bisa memenangkan peperangan. Harus memiliki strategi yang baik plus ketangkasan jari-jemari Anda.

Namun perlu diingat, jangan berlebihan main game ya sob sehingga lupa waktu dan lupa kewajiban apalagi sampai lupa makan.

Jangan sampai hal tersebut merugikan dunia dan akherat bahkan banyak loh gamers yang meninggal dunia karena kecapekan.

Bijaklah dalam bermain game, jangan sia-siakan hidup dan jangan lupa berkarya didunia nyata.

Untuk mengunduh game pertarungan ini Anda bisa mendapatkannya di Google Play Store, namun agak susah menemukan yang versi offline karena disana juga tidak ada deskripsi khusus.

Nah solusinya tepat.id akan memberikan penjelasan untuk Anda tentang daftar game perang offline Android terbaik 2020.

1. N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy adalah game tembak-tembakan offline hasil ciptaan Gameloft. Aplikasi game ini termasuk ringan yakni sebesar 35MB saja sehingga tidak memberatkan hp Android milik Anda.

Gameloft memproduksi beragam jenis game pertarungan yang terbaik termasuk game N.O.V.A Legacy ini yang memiliki style perang modern.

Walaupun game ini ringan namun masalah kualitas grafisnya tak perlu diragukan lagi. Saat memainkannya, Anda memiliki misi untuk membasmi makhluk luar angkasa yang ingin menguasai planet bumi.

Anda memainkan tokoh sebagai Kal Wardin yaitu robot yang menjalani misi melindungi umat manusia dari serangan makhluk luar angkasa yang hendak menghancurkan mereka.

Game perang untuk hp Android yang keren ini dapat dimainkan baik secara offline atau online, apabila Anda memilih mode online maka Anda akan berhadapan dengan delapan gamers lain.

Pada game ini terdapat 3 mode, yang pertama adalah Story Mode, Mode Shadow dan Mode Special Ops. Ketiga mode tersebut memiliki misi unik yang wajib Anda selesaikan secara tuntas.

Lakukan misi dengan baik agar bisa naik level berikutnya dan membasmi seluruh makhluk asing tersebut dari muka bumi.

Game ini cukup populer dan telah di download sebanyak sepuluh juta orang diseluruh penjuru dunia dengan review yang positif.

Baca juga: Game Perang PC

2. Gunship Strike 3D

download game perang android offline apk

Gunship Strike 3D adalah game peperangan yang bisa dimainkan secara offline dari hp Android milik Anda. Seperti namanya, game ini memiliki tampilan 3D yang membuatnya kelihatan realistik.

Anda akan mengendari sebuah pesawat udara yakni helikopter untuk menghancurkan musuh-musuh Anda dengan rudal, senapan otomatis, dll.

Nah, misi Anda adalah melemahkan kekuatan musuh dengan meratakan tempat bercokolnya musuh didaratan.

Nanti setelah Anda berhasil menyelesaikan misinya, akan terlihat bos yang menantimu dan selanjutnya Anda akan dibawa ke level game yang lebih tinggi.

3. Ben10 Xenodrome Plus

game perang offline android grafik hd

Ben10 Xenodrome Plus adalah salah satu game perang offline Android yang banyak juga fansnya.

Saat Anda memainkannya, Anda akan memainkan tokoh Ben dimana bisa berubah jadi bermacam-macam wujud yang dibekali dengan power yang bermanfaat untuk menghabisi kekuatan musuh.

Nah Anda harus mengamankan bumi dari ancaman makhluk asing diplanet bumi ini. Anda pun dengan mudah dapat berubah wujud sebagai makhluk asing yang ingin Anda lumpuhkan.

Sebaiknya Anda langsung saja mainkan game pertarungan seru ini dan rasakan sendiri keseruannya ya sob?

4. Gun Shot Fire War

Jika Anda amati, game Gun Shot Fire War bikinan developer LuGame ini hampir sama dengan game Counter Strike namun ada nilai plusnya yakni tampilan grafisnya yang lebih baik.

Anda bisa mengamatinya sendiri seperti saat terjadi ledakan bom terlihat lebih realistik dan juga efek suara tembakan yang kedengaran lebih nyata sehingga membuat betah berlama-lama untuk memainkannya.

Anda akan memainkan peran sebagai pasukan elite yang ditugaskan untuk memberantas teroris yang mengancam banyak jiwa umat manusia.

Ada 2 opsi mode permainan dalam game pertarungan offline Android ini : mode waktu terbatas dimana Anda memiliki tugas membantai teroris namun dengan target waktu deadline.

Dan yang kedua yaitu mode sandera dimana Anda memiliki tugas menyelamatkan orang-orang yang telah disandera.

Agar Anda mendapat reward berupa koin emas maka Anda harus bisa melakukan shoot musuh dengan jarak tertentu dan nantinya koin emas tersebut bisa dijadikan alat tukar untuk mendapatkan senjata yang powerful.

5. Frontline Commando: WW2

game perang offline android gratis

Apabila Anda tidak suka dengan game pertarungan offline diatas, maka Anda bisa memilih alternatif lainnya yang tak kalah seru yaitu Frontline Commando.

Bertemakan Perang Dunia II tentu saja membuat Anda tegang karena seolah-olah dibawa kesuasana masa lalu yang berisi peperangan dimana-mana.

Anda akan dibekali senapan laras panjang dan berperan sebagai sniper alias menembah target dari jarak jauh.

Anda harus bisa tepat sasaran menembak musuh-musuh Anda dengan bekal senjata tersebut. Game perang Android ini bisa dimainkan tanpa adanya koneksi internet.

6. Gun Strike 2

Walaupun berwujud kartun namun Gun Strike 2 yang merupakan game tembak-tembakan offline buatan Paladin Digital ini tetap seru loh sob.

Nah saat bermain, Anda memainkan peran sebagai seorang tentara bayaran yang ditugaskan untuk membunuh musuh.

Terdapat beragam mode permainan yang ada yang bisa Anda pilih sesuai selera sehingga tidaklah membosankan.

Tokoh atau jenis karakter yang Anda bisa mainkan pun beragam tepatnya memiliki dua puluh tujuh jenis. Serta empat puluh satu ragam senjata yang bisa Anda gunakan untuk melawan musuh-musuh Anda.

Didalam game Android ini juga terdapat beragam misi yang mendebarkan untuk Anda selesaikan, sebut saja hunting, survive, base defense, dll.

7. Squad Strike 3

Jika Anda bosan dengan game tembak-tembakan seperti Counter Strike namun menginginkan latar belakang yang berbeda maka game Squad Strike 3 oleh Value ini bisa dijadikan alternatif pilihan.

Anda bisa juga memainkannya secara multiplayer alias online. Atau memainkannya secara offline alias tanpa perlu adanya koneksi internet di hp Android Anda.

Ada juga pilihan lainnya yakni melawan kecerdasan buatan atau AI, yang bisa dipilih levelnya dari level yang easy hingga level hard, cocok untuk latihan sebelum bertempur dengan orang lain secara online.

Jika Anda memilih mode offline, maka akan terdapat sepuluh tingkatan atau level dimana Anda harus dapat berhasil melewatinya.

Namun konsekuensinya jika Anda berhasil mencapai tingkatan diatasnya maka akan ditambahkan tingkat kesulitannya, sehingga permainan ini cukup menantang.

Trik agar Anda bisa memenangkan game ini adalah Anda harus benar-benar memahami area perang sehingga Anda dengan mudah melumpuhkan lawan atau lari saat ada ancaman menyerang.

8. Forge of Empires

game perang offline android ringan

Game offline perang kerajaan terbaik ini bernama Forge of Empires untuk hp Android Anda, tentunya sudah ditebak game ini sangat seru ya sob?

Misi Anda adalah menjadi leader disuatu wilayah dan harus menemukan SDA dan SDM untuk membangun kerajaan Anda sehingga menjadi maju diberbagai bidang.

Anda juga harus mampu menaklukan wilayah disekitar wilayahmu agar semakin luas cakupan kerajaanmu dan bisa juga melakukan perdagangan dengan kekuasaan wilayah lainnya.

9. Throne Rush

game perang kerajaan offline android terbaik

Throne Rush adalah game offline perang kerajaan untuk handphone Android, game bergenre RPG ini memang cukup menantang karena membutuhkan stragegi Anda yang teliti dan baik.

Ada berbagai opsi yang bisa Anda pilih untuk bisa memenangkan dalam permainan ini, dibutuhkan kesabaran dan perencanaan yang matang agar misi Anda berhasil sempurna.

10. Lords Mobile

game perang android offline grafik bagus

Game offline perang kerajaan selanjutnya adalah Lords Mobile yang merupakan real-time strategy MMO.

Anda harus memperhitungkan langkah-langkah Anda atau mengatur strategi agar bisa mengalahkan pasukan kerajaan lawan.

Game Android ini cukup populer dan banyak sekali penggemarnya, Anda pun bisa beralih ke mode online agar bisa menantang gamers lainnya diseluruh pelosok dunia.

Tampilan grafisnya yang OKE tentu saja membuat nyaman dan menarik hati saat memainkannya sehingga tidak mudah jenuh, cocok dijadikan hiburan atau untuk mengasah otak Anda.

11. Tiny Troopers 2: Special Ops

Tiny Troopers 2: Special Ops merupakan game perang offline Android terbaik 2020 yang cukup populer, jika Anda memainkannya Anda wajib memusnahkan musuh.

Banyak yang puas karena memperoleh rating yang cukup baik di Playstore, jadi layak untuk Anda mencobanya.

Filenya sendiri cukuplah ringan jadi amanlah untuk smartphone Anda dan tidak menghabiskan banyak sumber daya. Tampilan grafisnya sendiri cukup memuaskan mata Anda jadi tidak mengecewakan.

Dalam game ini, Anda memiliki misi untuk membunuh lawan yang ingin memberontak dengan menggunakan senjata yang telah disediakan.

Game ini cukup banyak diminati alias populer, Anda bisa melihat di Google Play Store, Tiny Troopers 2: Special Ops telah didownload > sepuluh juta gamers diseluruh penjuru dunia dengan rating yang mengesankan yakni emat setengah, mendekati sempurna.

Hal ini terjadi karena game ini sangat enak untuk dimainkan dan nyaman sehingga para gamers menjadi puas dengan aplikasi game keren ini.

12. Brothers in Arms 3

game perang offline android mod apk

Brothers in Arms 3 adalah sebuah game tembak-tembakan offline untuk Android yang didevelop oleh sebuah perusahaan yang bernama Gameloft, permainannya sendiri cukup menantang sehingga cukup memacu adrenalin.

Enaknya lagi salah satu game perang Android terbaik ini bisa diinstall di hape dan digunakan secara offline.

Game ini cukup seru juga karena mengisahkan dahsyatnya World War II alias perang dunia 2.

Didalam game ini, Anda menjadi American troops alias tentara USA yang bertempur melawan tentara lawan seperti NAZI Jerman, dll.

13. Star Warfare 2 : Payback

game perang kolosal offline android

Star Warfare 2 : Payback adalah sebuah game perang offline Android yang cukup seru untuk Anda mainkan di Android milikmu.

Dimana misi Anda adalah melenyapkan makhluk luar angkasa yang jahat yang hendak menjajah bumi, kamu harus menyelamatkan umat manusia dari kejahatan serangan mereka.

Dibutuhkan strategi yang jitu untuk memainkan game ini karena Anda harus sigap dan tangkas mengakhiri invasi mereka dan melemahkan musuh dan membantainya juga sehingga Anda menjadi pahlawan dimuka bumi ini.

14. Shadow Strike 2

Shadow Strike 2 merupakan game pertarungan terbaik yang bisa dimainkan secara offline di hp Android milik Anda. Tentunya dapat menghemat pengeluaran Anda untuk membeli kuota.

Anda diwajibkan dapat memenangkan disetiap pertempuran yang ada, tentu saja permainan ini cukup membuat Anda tegang karena Anda akan berhadapan musuh-musuh yang pandai berperang dimedan perang.

15. Trigger Fist FPS

game perang pesawat offline android

Trigger Fist FPS merupakan game perang yang cukup banyak penggemarnya. Jika Anda sudah terbiasa main game CS maka Anda takan kagok lagi memainkannya karena ada kemiripan.

Tentu karena berjenis game offline jadi Anda tak membutuhkan koneksi internet lagi, cukup dimainkan sepuasnya kapan saja dan dimana saja via hp Android.

Tampilan grafis game ini cukup elegan dan detil sehingga mata Anda akan dimanjakan saat memainkannya.

Terdapat dua belas misi dan setiap naik level maka tingkat kesulitannya akan bertambah juga, Anda akan dituntut konsentrasi yang tinggi dan jangan sampai lengah agar bisa menang.

16. Enemy Strike

Enemy Strike adalah sebuah game bertemakan peperangan dan Anda bisa memainkannya tanpa perlu adanya koneksi internet / offline di Android.

Seperti namanya yakni enemy strike yang artinya serangan musuh maka Anda diwajibkan menghancurkan atau mematahkan serangan lawan yang datang sendiri mendekati Anda.

Game ini sangat seru ya sob, karena kita cukup menghancurkan musuh tanpa harus repot berlari mencari kesana kemari.

Dengan konsep first person shooter yang mirip dengan perang modern. Anda dengan mudah mempermainkannya karena untuk mengarahkan senjata, cukup tap and drag dibagian sebelah kiri layar smartphone Anda.

Dan untuk melakukan tembakan kepada musuh, Anda cukup tekan tombol tembakan yang terdaoaat dibagian kanan layar hp Anda.

Namun sayangnya pada waktu Anda mengincar musuh dengan sniper, tampilannya tidak begitu detil, itu sih sisi kekurangan dari game Android ini. Namun game tembak-tembakan layak Anda mainkan kok sob.

17. Elite Killer: SWAT

game perang offline android ukuran kecil

Elite Killer: SWAT adalah game perang Android offline terbaik yang bisa Anda jadikan alternatif jika Anda bosan dengan game yang pernah Anda coba sebelumnya.

Game ini diproduksi oleh perusahaan yang bernama Canagame. Saat memainkannya, Anda berperan sebagai anggota team elit yang memiliki misi untuk menghancurkan musuh.

Nah sebagai sarana penghancurnya maka Anda bisa memilih beragam jenis persenjataan yang ada sebut saja senjata laras panjang, granat tangan, dll.

18. Respawnables

Respawnables adalah hasil produksi perusahaan Digital Legends Entertaiment SL, dimana game ini bergenre perang.

Tampilan grafisnya yang 3D membuat asyik seolah kita masuk ke alam nyata alias real sehingga bisa menjiwai sepenuh hati.

Andapun bisa memilih ke mode online maupun offline sehingga cukup fleksibel dan tidak monoton.

Permainan game tembak-tembakan ini cukuplah mudah karena saat Anda mengincar lawan Anda maka akan terdapat bantuan yang akan me-lock target secara otomatis.

Terdapat bermacam-macam misi yang wajib Anda jalankan seperti membasmi lawan dalam waktu dua menit saja atau Anda harus bisa survive dari serangan lawan dalam kurun waktu tiga puluh detik, dll.

Apabila sukses dalam misi, Anda akan diberi reward dimana reward tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan beragam senjata yang diperlukan atau item lainnya.

19. Six Guns

game perang android offline Terbaik 2020

Banyak sudah game yang diciptakan oleh Gameloft, salah satunya adalah Six Guns yang merupakan game perang Android terbaik.

Game ini pun terdapat pilihan mode baik offline maupun online sehingga tidak bosan untuk memainkannya.

Nah kalau Anda sudah masuk kegame ini, berarti Anda akan memainkan peran Cowboy yang memiliki misi yakni membasmi makhluk menyeramkan berupa mayat hidup alias zombie dan juga perompak.

Game ini berlatar belakang seperti di film-film Cowboy sehingga cukup seru dan betah memainkannya.

20. Cover Fire

Cover Fire adalah game pertarungan offline untuk Android hasil produksi dari perusahaan Genera Games.

Mata Anda akan dimanjakan karena tampilan grafisnya enak dilihat karena setara dengan kualitas HD (High Definition).

Bahkan tampilan senjata-senjata dalam game ini kelihatan secara detil dan spesifik membuatnya tampak nyata.

Terdapat beragam karakter yang bisa dimainkan juga beragam senjata yang bisa Anda pilih untuk menghabisi musuh-musuh Anda.

Semakin Anda naik tingkatan atau level tentu saja permainannya akan semakin sulit sehingga membutuhkan kesabaran Anda untuk dapat menyelesaikan setiap misinya.

Saat membuka aplikasi game ini, Anda diwajibkan memilih karakter yang cocok menurut selera Anda dimana masing-masing karakter tersebut memiliki sifat yang unik dan senjata yang tidak sama.

Jika Anda suka memainkan game yang sukar dimainkan maka game ini cocok untuk Anda, dengan demikian cukup menantang untuk mengalahkan musuh disetiap levelnya.

FAQ

Apakah game ini bisa dimainkan secara offline saja?

Ada yang bisa dimainkan offline saja namun ada juga yang online juga bisa, jadi ada 2 pilihan.

Apakah game tersebut tetap menyedot kuota internet kita?

Kalau dimainkan secara offline tentu tidak akan menghabiskan jatah kuota Anda, jadi tetap aman.

Apakah game ini tersedia juga untuk iPhone / iOS?

Tentu saja tersedia, Anda tidak mencarinya saja di Apps store.

Jika ada game yang versi terbaru apakah harus uninstall aplikasinya terlebih dahulu?

Kalau ada update-an versi yang terbaru, biasanya akan muncul notifikasi untuk mengupdate ke versi terbaru tanpa perlu menguninstallnya terlebih dahulu.

Apakah game tersebut berbayar?

Untuk game offline / online ada yang versi berbayar namun ada juga yang gratis.

Apa dampaknya jika memasang game dengan ukuran file besar di hp saya?

Biasanya baterei cepat habis dan hp cepat panas.

Apakah bermain game dalam jangka waktu cukup lama dapat merusak hp saya?

Tentu saja membuat hp Anda tidak awet, sebaiknya istirahat dulu jangan digunakan terus menerus dari pagi hingga malam hari.

Menurut Anda dari daftar diatas manakan game offline Android yang paling bagus?

Kalau masalah paling bagus itu kembali kemasing-masing individu, semuanya tergantung selera.

Jadi saya tidak bisa menentukan mana yang paling baik, cobalah pilih salah satu saja dan rasakan sendiri bedanya karena beda game beda sensasinya.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan saya tentang √ Top 20 Game Perang Offline Android Terbaik 2020, semoga bermanfaat untuk Anda.

Diatas sudah saya sebutkan daftarnya satu-persatu, tinggal Anda memilihnya mana yang terbaik menurut Anda. Selamat bermain dan semoga menghibur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*